Best Potential Analysis

Best Potential Analysis merupakan sebuah program yang dihadirkan oleh PT Maksimal Indonesia Sejahtera dan dirancang untuk mengetahui kekuatan pribadi, mengenali kelemahan serta mulai me-manage potensi diri yang dimiliki.

Sehingga setelah menggunakan Best Potential Analysis setiap pribadi dapat memulai mengembangkan potensinya menjadi sebuah kompetensi yang maksimal dan dapat berguna bagi sekitarnya.

Best Potential Analysis mengakomodir kebutuhan Anda untuk mengenali diri dan rekan – rekan Anda sehingga kehidupan pribadi dan sosial Anda akan menjadi lebih maksimal.

Best Potential Analysis juga dapat membantu divisi Human Resource di perusahaan untuk menemukan dan menempatkan orang – orang yang tepat di dalam perusahaan agar sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Kami dapat menemukan kekuatan karakter serta titik kritis atau hal yang harus diperhatikan dalam diri kita yang nantinya dapat membuat kita menjadi tidak maksimal.

Best Potential Analysis memiliki beberapa jenis alat test yang dapat dipergunakan untuk proses recruitment, proses seleksi karyawan dan bahkan dapat membantu setiap orang untuk mengenali kelemahan dan kekuatan diri sendiri dan orang lain.

Character Potential

Character Potential adalah sebuah alat ukur yang dapat menunjukkan Personality, Character, Temperament setiap pribadi secara jelas.

Bagaimana kita saat pertama kali berjumpa dengan orang lain (Personality), bagaimana kita saat mengalami tekanan atau dipuji (Character) dan bagaimana sifat dasar kita yang sesungguhnya (Temperament).

Learning Style

Learning Style adalah tiga hal dalam hidup kita yang dapat mengubah informasi yang diterima menjadi suatu hal yang dapat dipercaya atau menjadi sebuah kepercayaan dalam setiap pribadi. Yang dapat juga disebut dengan titik kritis dimana seseorang bisa dipengaruhi karakternya.

Alat ukur ini dapat digunakan untuk mengetahui kecenderungan seseorang terhadap 3 titik kritis tersebut. Serta dapat juga digunakan untuk mengetahui gaya belajar seseorang agar menjadi lebih efektif. Tiga hal tersebut adalah melalui Penglihatan, Pendengaran dan Pengalaman.